You need to enable javaScript to run this app.

Persembahkan 3 Emas, SMAN 1 Kintamani Pertahankan Tradisi Juara pada Prorprov Bali XV

  • Kamis, 17 November 2022
  • humas
  • 0 komentar
  • 41 kali
Persembahkan 3 Emas, SMAN 1 Kintamani Pertahankan Tradisi Juara  pada Prorprov Bali XV

Porprov Bali XV yang digelar oleh Provinsi mempertandingkan sebanyak 50 cabang olahraga. Pelaksanaanya tersebar dan diselenggarakan di masing-masing kabupaten yang ada di Bali. Karate merupakan salah satu nomor pertandingan beladiri yang dilaksanakan di Kabupaten Klungkung. Pertandingan ini dilaksanakan tanggal 12-16 November 2022.

            Dari 17 nomor yang dipertandingkan pada cabang Karate, posisi pertama diduduki oleh Kabupaten Buleleng dengan raihan 4 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu. Posisi kedua ditempati oleh Kodya Denpasar dengan raihan 3 Emas, 5 Perak, 6 Perunggu. Posisi ke tiga diraih oleh Kabupaten Bangli dengan 3 Emas, 3 Perak 5 Perunggu. Posisi keempat ditempati kabupaten Badung dengan 3 emas, 3 Perak, dan 7 Perunggu. Posisi kelima ditempati Kabupaten Jembrana dengan 2 Emas, 0 Perak dan 3 Perunggu. Peringkat keenam adalah Kabupaten Gianyar dengan 1 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu. Peringkat ketujuah Kabupaten Klungkung dengan 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu. Posisi kedelapan adalah Kabupaten Tabanan dengan raihan 1 Mendali perungg. Dan Kabupaten Karangasem belum bisa menyumbangkan mendali dalam ajang Porprov ini.

            Kabupaten Bangli pada ajang ini menurunkan sebanyak 22 atlet dan 5 pelatih. Terdapat satu pelatih yang merupakan guru olahraga di SMAN 1 Kintamani dan sebanyak 5 orang atlet merupakan siswa aktif SMAN 1 Kintamani. Dari raihan 3 Emas, 3 Perak 5 Perunggu. Atlit SMAN 1 Kintamani berhasil menyumbangkan 3 Emas. Selain itu, dari cabang karate pada nomor Komite beregu putra, Andika,, Agus Bayu, dan AA. Ika berhasil meraih perunggu.

            Emas pertama dipersembahkan oleh Andika Pratama siswa kelas XII IPS 2, pada nomor Kumite perorangan +84 Kg Putra. Medali emas kedua diraih oleh Komang Yarsi pada kelas Kumite Perorangan -55 Kg Putri. Medali Emas ketiga juga dipersembahkan oleh Ayu Sepiani pada nomor Kata beregu putri.

            Pelaksanaan Porprov Bali Cabang olahraga Karate berakhir pada 16 November 200 bertempat di GOR Swecapura Klungkung Bali dan resmi ditutup setelah pertandingan kumite dan penyerahan penghargaan pemenang. (Kontributor_Amik Arisasti, Editor_Eka Adheyana)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

I Ketut Ada, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Puji syukur saya sampaikan kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa atas terbitnya website sekolah ini. Harapan saya adalah semoga website...

Berlangganan